Anti CoPas

Silakan Komen

Silahkan beri Masukan, Kritik, ataupun Saran melalui comment - comment pada artikel diBlog ini - semoga apa yang saya share di blog ini dapat bermanfaat untuk para pembaca.

Saturday, March 19, 2011

Ketekunan adalah kekuatan kita

Apa yang kita raih sekarang adalah hasil dari usaha - usaha kecil yang kita lakukan terus menerus. Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja. Bila kita yakin pada tujuan dan jalan kita maka kita harus mempunyai ketekunan untuk tetap berusaha. Ketekunan adalah kemampuan kita untuk bertahan ditengah tekanan dan kesulitan. Kita harus tetap mengambil langkah selanjutnya. jangan hanya berhenti dilangkah pertama. Memang semakin jauh kita berjalan, semakin banyak rintangan yang menghalang. bayangkan andai saja kemarin kita berhenti, maka kita tidak akan berada disini sekarang. Setiap langkah menaikkan nilai diri kita, apapun yang kita lakukan jangan sampai kehilangan ketekunan kita. Karena ketekunan adalah daya tahan kita.

Pepatah mengatakan bahwa ribuan kilometer langkah dimulai dengan satu langkah. Sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dari banyaknya langkah kecil, dan langkah pertama keberhasilan harus kita mulai dari rumah kita, rumah kita yang paling baik adalah hati kita. Itulah sebaik baiknya tempat untuk memulai dan untuk kembali, karena itu mulailah kemajuan kita dengan memajukan hati kita, kemudian pemikiran kita, dan usaha - usaha kita. Ketekunan hadir bila apa yang kita lakukan benar benar berasal dari hati kita.

No comments:

Post a Comment